Fakta Menarik Mengenai Mercedes-Benz

mercedes logo Fakta Menarik Mengenai Mercedes BenzFakta Menarik Mengenai Mercedes-BenzMercedes-Benz sebenarnya produsen Jerman untuk high-end, bus mobil, truk dan pelatih. Sejak organisasi didirikan pada tahun 1886, sudah sebuah divisi dari induk perusahaan, Daimler AG. Mercedes-Benz terkenal karena kualitas dan kekokohan mobil mereka. Jumlah fitur teknologi dan keamanan yang Mercedes dibawa ke industri beragam dan telah menjadi fitur yang diperlukan di hampir semua kendaraan lain. Tercantum di sini adalah beberapa fakta menarik tentang Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz pertama kali terlihat di pasar pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft, sebuah perusahaan Jerman. Kendaraan pertama yang menanggung nama merek Mercedes diproduksi secara komersial pada 1926 setelah penggabungan dua produsen mobil terbesar saat itu, Karl Benz dan Gottlieb Daimler juga untuk membuat Perusahaan Daimler Benz. Sebelum tahun 1894, kendaraan Mercedes mengambil bagian dalam lomba mobil paling awal terletak di Paris, tapi benar-benar telah ditarik sejak akhir 1930-an menyusul insiden Le Mans di mana kendaraan Mercedes menewaskan sekitar 80 orang di tabrakan. Mercedes kembali ke adegan motor sport kemudian dengan mengambil bagian dalam berbagai kegiatan balap termasuk Le Mans, DTM dan ras F1 dengan Sauber.
Daimler+AG+Heritage Fakta Menarik Mengenai Mercedes Benz
Sebuah mobil Mercedes-Benz diproduksi tidak akan pernah berdetak atau berderit tanpa memandang usia. Alasannya karena mobil Mercedes yang dilas di tempat-tempat yang 10000 tidak memungkinkan setiap ruang untuk melonggarkan baut dan kacang-kacangan. Mesin mereka juga sesuatu untuk mengagumi. Mesin mereka termasuk camshaft overhead yang memberikan mulus, diam, mengemudi dengan aman bahkan pada kecepatan tinggi. Mesin diletakkan melalui pengujian ketat oleh para insinyur dan mereka adalah tangan ditandatangani oleh mereka sebelum dimasukkan ke dalam mobil untuk menjamin kualitas mesin. Bahkan sistem kemudi mereka mencakup penyerap built-in kejutan untuk memberikan penumpang dengan perjalanan jauh lebih nyaman.
1978 Mercedes Benz 450 SLC AMG Mampe Lufthansa Race Car LeMans 1 Fakta Menarik Mengenai Mercedes Benz
Lapisan cat pada mobil Mercedes yang halus dan mengkilap sebagai hasil dari jumlah usaha ditempatkan ke dalamnya. Sebenarnya ada empat lapisan cat disemprotkan pada mobil sebelum tangan dipoles. Lapisan terakhir dari cat tahan garam dan juga dilakukan secara manual untuk sentuhan, halus mengkilap yang Anda lihat pada semua Mercedes-Benz. Bahkan ban yang digunakan adalah kualitas unggul dan mampu membawa beban seluruh penumpang lancar bahkan selama kecepatan tinggi.
Semua model Mercedes termasuk sepenuhnya transmisi manual dan otomatis disinkronisasi sebagai fitur standar. Model seri yang lebih tinggi namun hanya menggabungkan transmisi otomatis. Mercedes-Benz dibuat untuk memberikan Anda pengalaman mengemudi yang unik seperti tidak lain. Kursi di dalam mobil mereka yang dirancang setelah berkonsultasi dengan seorang dokter ortopedi dan menawarkan ginjal, punggung dan lutut-bergabung daerah dengan dukungan untuk mencegah sakit punggung bersamaan dengan komplikasi lain selama mengemudi dan dengan semua yang dikatakan, tidak ada pertanyaan tentang Mercedes-Benz yang pemimpin dalam industri otomotif.

Sumber:http://aladiw.us/fakta-menarik-mengenai-mercedes-benz/

Facebook Comment :



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...