Kecelakaan Mobil Termahal


Delapan Ferrari (2 Ferrari f430, 2 Ferrari f355, 2 Ferrari f360), sebuah Lamborghini Diablo, 3 Mercedes Benz dan 2 Toyota Prius merupakan bagian dari kecelakaan 14-mobil di Shimonoseki Jepang pada tanggal 6 desember 2011 yang menghancurkan kendaraan seharga lebih dari 1 juta dolar AS atau setara dengan 9 milyar rupiah.
“Kecelakaan terjadi ketika salah satu pengemudi Ferrari merah beralih dari jalur kanan ke kiri dan tergelincir,” kata Mitsuyoshi Isejima, pejabat eksekutif untuk unit Polisi Lalu Lintas Jalan Tol Yamaguchi Prefecture.
Isejima menjelaskan lebih jauh bahwa “Itu adalah pertemuan narsisis” Para pengemudi berusia antara 37 dan 60 tahun.
Kecelakaan yang terjadi pada pukul 10:16 waktu setempat, setelah hujan reda di Jalan Tol Chugoku Yamaguchi Prefecture yang terletak di ujung barat pulau utama Jepang Honshu.
Kecelakaan itu terjadi saat Konvoi rombongan dari Kyushu menuju Hiroshima. Tidak ada korban jiwa dilaporkan dalam kecelakaan tersebut, 10 orang menderita luka memar .
Penyebaba kecelakaan dicurigari adalah wiraswasta pria dari Fukuoka prefektur berusia 60 tahun, dengan ancamanhukuman sampai tiga bulan penjara atau denda sebanyak 100.000 yen ($ 1,280) atau setara dengan 11.2jt rupiah, kata Isejima. Kecelakaan itu termasuk Ferrari F-360 yang harganya lebih dari 18 juta yen (Rp 2.1M). Butuh waktu lebih dari enam jam untuk membersihkan jalan raya dari rongsokan, kata Isejima.
Kondisi semua mobil bisa dikatakan rusak berat, sementara yang lain ada yang kap mesinnya hampir lepas. Menurut situs Asosiasi Importir Mobil Jepang. Semua delapan Ferrari yang terlibat dalam kecelakaan di jalan tol Chugoku terdaftar di Kyushu, kata polisi.
Sementara itu Miki Kataoka, juru bicara Ferrari di Jepang, menolak untuk mengomentari kecelakaan itu.

Facebook Comment :



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...