Mercedes-benz SLS AMG Makin Agresif!

Inden Design garap Mercedes-benz SLS AMG menjadi kian agresif dan stylish. Performanya pun kini meningkat menjadi 623 hp dari 571 hp.
Tidak dapat dipungkiri tampilan standar Mercedes-Benz SLS AMG yang keren, apalagi di-upgrade. Seperti hasil racikan rumah modifikasi Inden Design yang melakukan improvisasi terhadap coupe sport asal Jerman tersebut makin terlihat stylish dan agresif.

Sedan dua pintu yang mengadopsi pintu model gull wing (model terbuka keatas) itu merupakan kendaraan favorit yang banyak dijadikan sebagai "bahan" bagi para modifikator dunia, tentu dengan berbagai gaya modifikasi berlainan. Sementara, Inden Design membuat SLS AMG makin gaya dengan dukungan perfoma yang kencang.

Pada bagian eksterior, kaki-kaki lama diganti dengan seperangkat velg berukuran R20 x 10,5 inchi motif hitam model jari-jari yang dibungkus ban berprofil tipis 265/30 (depan) dan 295/30 (belakang). Tak hanya itu, di bagian bodi samping dekat fender kanan-kiri, pada lubang aliran anginnya ditambahkan sepasang sirip yang berfungsi sebagai aksentuasi.

Sedangkan di balik kap mesin, blok besar V8, 6.200 cc yang menghantarkan daya 571 hp dan torsi maksimum 649 Nm masih dipertahankan. Namun, tidak demikian dengan ECU (Engine Control Unit), mendapat settingan ulang serta penggunaan saluran gas buang baru.Hasilnya, perolehan tenaga pun meningkat menjadi 623 Hp. Wow!

Facebook Comment :



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...