15 Fakta Unik Tentang Avril Lavigne


1.  Nama Avril Lavigne berasal dari bahasa Prancis. Avril berarti April, yang sama sekali tak masuk akal karena Avril lahir di bulan September


2. Avril tak pernah mendengarkan lagu-lagu The Sex Pistols

3. Lagu Girlfriend milik Avril dinyanyikan dalam 8 bahasa sekaligus. Beberapa di antaranya adalah Italia, Spanyol, Prancis, dan Jepang

4. Avril berhenti sekolah setelah kelas 11.

5. Tak heran jika Avril piawai memainkan gitar. Kebiasaan ini dimulainya sejak berumur 10 tahun.

6. Nama Avril diabadikan dengan nama sebuah virus, Avril Virus, yang disebarkan lewat attachment email yang menjanjikan foto-foto sang bintang.

7. Untuk menghargai prestasi yang dibuatnya, masyarakat di kota kelahirannya di Kanada sengaja menjadikan nama Avril sebagai nama pizza di salah satu restoran yang sering dikunjungi sang penyanyi sebelum terkenal.

8. Tak seperti penyanyi wanita lain, Avril tak merasa perlu tampil buka-bukaan untuk membuktikan dirinya. Salut banget!

9. Berbeda dengan penampilan luarnya yang terkadang menakutkan, Avril sebenarnya sangat suka memasak. Bahkan, beberapa teman memberinya spatula sebagai hadiah ulang tahunnya.

10. Kalau selebriti lain kecanduan narkoba dan obat terlarang, maka Avril kecanduan eyeliner

11. Avril video musik pertama, Complicated, biaya lebih dari satu juta dolar.


12. Avril putus sekolah pada kelas 11.

13. Avril muncul topless di sampul depan majalah Blender edisi Juni 2007, tapi ia tidak senang dengan hal itu karena ia ingin itu lebih gelap.

14. Avril menulis lagu untuk kakeknya yang meninggal. Lagu, yang disebut sliped away, adalah di album kedua Under My Skin.

15. Pada tahun 2004, Avril berada di tengah-tengah bertengkar dengan bos di MTV setelah dia menjulurkan jari tengah hidup di udara di Total Request Live.

Facebook Comment :



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...