Tips Ampuh Hilangkan Sakit Hati

 Patah hati memang terkadang membuat orang malas atau gak ada mood untuk melakukan apa-apa. Makan terasa gak enak, tidur jadi gak pulas, mau jalan rasanya gak nyaman, pokoknya pengennya murung aja sendirian di kamar atau di tempat yang tenang dan sepi.

Tapi, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena ada sepuluh tips ampuh untuk menangkal dan membuat kamu bertahan dari penyakit yang namanya patah hati. Simak yang berikut ini yuk guys...

1. Kembalikan atau buang jauh-jauh segala sesuatu yang berupa benda pemberian dia. Soalnya apabila terus meyimpan barang-barang dari mereka itu kamu malah akan terasa lebih sulit untuk melupakan dia.

2. Jangan pergi ke tempat yang membuat kamu kembali ingat sama dia (tapi itu sementara saja sampai kamu benar-benar lupa sama dia). Kamu kan bisa ganti ke tempat lain, yah hitung-hitung mencari suasana baru toh.

3. Lakukan hal-hal yang selama ini dia selalu larang atau sesuatu yang dia sendiri tidak suka kamu lakuin. Anggap saja aturan yang dulu ada adalah aturan yang harus dilanggar. Tapi ingat, jangan sampai melakukan hal-hal yang diluar batas yah.

4. Buatlah sesuatu atau jadwal kegiatan yang mungkin bisa membuat kamu sibuk dan lupa sama dia.
5. Bikin schedule kegiatan nongkrong bersama teman menjadi lebih sering. Hangout bareng dan share hal-hal lucu bareng temen gank kamu bisa menghalau rasa sakit hati kamu loh. Apalagi kalau bisa tertawa-tawa bareng.

6. Hilangkan dan hapus segala akses online ataupun nomor teleponnya dari akses kamu.

7. Jadilah individu yang kuat jangan mudah mengeluarkan air mata yang tidak jelas. Tanamkan pada hatimu bahwa setetes air matamu lebih berharga dari dia.

8. Jangan pernah sedikitpun memperlihatkan ketegangan atau kesedihan kamu di depan dia. Tampil sok cool di depan dia hal yang wajar kok.

9. Cari suasana baru seperti ke gunung atau tempat sejuk lainnya biar hatimu sejuk dan fresh kembali.

10. Tekankan pada dirimu bahwa kamu bukan orang yang lemah. Kamu adalah orang yang selalu siap menghadapi segala sesuatu yang terjadi didepanmu.

Semoga saja sepuluh tips ampuh diatas bisa sedikit membantu kamu dari siksaan sakit hati yang memang terkadang sangat melelahkan hati.
 
Sumber : http://www.rileks.com/

Facebook Comment :



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...